dapatkah aku bernafas tanpamu ?

hari ini aku coba untuk melupakanmu,,,,
melupakan untuk sesaat
dan aku yakin juga aku pasti bisa....

tak ada yang mustahil di kehidupan ini
yang pasti aku masih mampu melawan perasaan ku..
sehari emang mungkin terasa berattttttttttttttt
tapi aku yakin aku pasti bisa,,,,,

maaf adalah sebuah kata yang tak pernah bisa aku ucapkan lagi ke kamu
karena terlalu banyak kesalahan yang aku buat
aku tak mampu kalau aku harus tetap menyayangimu
kalau aku harus tetap mencintaimu
aku takut...
takut kalau kehadiranku kali ini hanya akan menambah beban pikiranmu saja
aku takut..takut kalau kau tak bisa melupakan rasa cinta itu

andai saja aku tak hadir saat ini
mungkin kesalahan terbesarku tak pernah aku ungkapkan ke kamu
dan rasa bersalah itu akan selalu menghantui hari-hariku
aku berterimakasih padamu
karena kamu masih menyimpan sedikit rasa untukku
setidaknya rasa terima kasih karena kau
...kau tak pernah menyimpan rasa dendam buatku
terima kasih karena kau mau mengerti keadaan ku saat dulu dan skrang...

di sisi lain...
ada seutas harapan yang aku berikan disaat aku muncul didepan mu
seutas harapan untuk merajut rasa itu kembali
tapi yang aku rasakan aku hanya akan mengganggu kehidupan mu saja
karena aku tak pernah tahu pasti
apakah perasaan itu masih seutuhnya untuk ku??
sulit bagiku untuk menemukan jawaban itu
karena telah ada wanita lain di sisimu

walaupun terkadang kau berharap ingin mendampingiku
tapi aku tak bisa seutuhnya percaya dengan semua kata-katamu
kata-kata seorang pria yang sulit untuk dimengerti dan dipahami
aku yakin itu ...

yakin bahwa kau tak pernah mencintaiku seutuhnya lagi....

maafin aku atas kesalahan ke dua ku x ini
aku tak bisa menepati janjiku
janji untuk tetap ada untuk mu
maafin aku karena aku harus pergi lagi
pergi untuk ke dua kali
maafin karena aku tak bisa mencintaimu seperti dulu
karena kau juga tak bisa menerimaku setulus hatimu

hidup adalah pilihan
segala sesuatu yang kita pilih mengandung resiko
dan kita harus siap dengan segala resiko itu
aku terima semua keadaan ini
keadaan yang teramat sulit untuk aku pilih

keadaan dimana kamu harus merelakan aku pergi lagi...
maafin aku sayangggggggggg,,,,

0 komentar: