AFFAIR

kata2 ini terasa amat sereeemm bagi semua yang sedang
berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya,.,,
tapi ndak buatku..
aku yang tlah hampir 2 tahun menikah tapi tak pernah
sedikitpun merasa nyaman ketika ada di deket suami
aku lebih senang dan nyaman ketika dia jauh dariku
tak ada rasa rindu padaku walau tak bertemu 1 minggu
tak ada rasa kangen ketika 5 hari tak ada kabar tentangnya
apa mungkin aku tak kan pernah mencintainya lagi????

entahlah...
apa karena ada
seseorang hadir dalam hidupku
seseorang yang dulu juga pernah mengisi hari-hariku
seseorang yang dulu mencintaiku
seseorang yang aku dulu jg mencintainya
dan yang pasti seseorang yang dulu aku sakiti hatinya
yang aku buat dia menangis karena kepergianku...

kini dia hadir kembali
membawa sejuta kenangan indah
membawa seuntai benang2 kasih yang sempat kita rajut dulu
membawa segenggam harapan untuk memulai semuanya
memulai masa2 yang dulu sempat kita jalani...

aku sadar...dia mencintaiku duluuuuu
dan...
dia pastikan rasa cinta itu tak hilang sampai saat ini
entah karena aku merasa ini buta...
atau karena rasa cintaku padanya pula
yang pasti...dia selalu jujur padaku

sama...seperti 7 th yang lalu ..
dia begitu indah dimataku
dia begitu indah dimata semua orang..
itu yang membuatku yakin akan rasa sayang dia ke aku...

y Tuhan..
aku udah salah
maafin semua kesalahanku...
tapi ijinkan aku memulai semua ini dengan nya,,
dengan orang yang mencintaiku
dan yang aku cintaiiii...
karena ku yakin, ini yang terbaik buatku

0 komentar: