otak ku...

Hari demi hari tak terasa t'lah kulewati. dan kini aku menginjak usia 20 tahun berjalan..
tepat nya 17 Oktober 2009 mendatang, aku genap berusia 21 tahun. dan artinya...umurku semakin berkurang untuk menghirup udara bebas di Dunia yang fana ini.

cobaan dan ujian...serta kebahagiaan tak henti-henti nya silih berganti di tiap hembusan nafasku.
berubah 180' sesuai dengan rencana ku sebelum'ya...
setelah lulus SMK, sebenarnya aku bercita-cita ingin bekerja untuk merasakan jerih payah nya mendapat kan sesuap nasi dengan keringat ku sendiri, dan menempuh studi lanjutan alias duduk di bangku Perkuliahan dengan uang hasil tabungan ku bekerja.
tapi semua Nihil...

Allah udah nurunin orang yang mungkin jadi Pahlawan, atau mungkin jadi penghambat buat ku meraih semua cita-cita ku.
entahlah..
yang pasti, 2 tahun aku berpacaran setelah aku lulus SMK,,, menjadikan aku untuk tak memikirkan cita-cita ku untuk bekerja.
tapi,, satu cita-cita ku lain terwujud. aku kuliah...dan sampai sekarang sedang menginjak semester 4,, dan tahun depan aku lulus dengan d3 yg akan aku sandang.
tak cukup dengan itu, karena dari awal aku tak hanya menginginkan almamater d3 tapi aku menginginkan almamater s1 yg aku pake.
aku melanjutkan s1 ku di Sebuah perguruan Tinggi terdekat dengan tempat tinggal ku,, dengan menanggalkan transkip d3 nanti nya untuk di konversi ke s1 ku.
kurang nyambung seh memang, karena d3 ku jurusan Teknik Komputer dan Jaringan,,,sedangkan aku akan konversi s1 ke Jurusan Pendidikan alias Keguruan...

Uuuuuhhhhhhhhhh...
biarkanlah otak ku sedikit berpikir lagi . biar ga tumpul...

semoga ,, tahun depan lulus d3 nya..dan tahun berikut nya lulus s1 nya ...
amien...

0 komentar: