pelatihan

Perjalanan dari Rangkasbitung menuju Jakarta tepatnya di Jakarta Timur emang tidak terlalu jauh bila di tempuh dengan kereta Rangkas jaya yang cuma sekitar 2 jam kurang. menurunkan kaki di stasiun Kebayoran menandakan bahwa kita sudah sampe jkrt, tinggal menuju tempat yang dimaksud..manalagiselain di MultiInformatikaSolusindoTrainingCenter alias MISTC.

ga terlalu asing bagiku nama itu, karena kantor itu tak lain dan tak bukan adalah kantor dimana dulu suami ku mencari sesuap nasi sebelum akhirnya sekarang bersandar di Depdiknas Senayan.

dari kebayoran kita naek angkutan umum ke BLOK M, dilanjutkan naek metromini 921..namun hampir 1 jam metromini 921 tak kunjung tiba. akhirnya bis no 51 jurusan kampung melayu, melaju di hadapan kita. ehm,,,,dengan perasaan laper yg di tunda dari rangkas ke jakarta membuat kita tak bisa menahan diri untuk ingin segera cepet-cepet sampe biar cepet makan...

udah nyampe di kmp. melayu trus kita melanjutkan ke pondok bambu..ngeTime lagi neh angkut. sengsara banget seh rasa nya naek angkot di jakarta yang tak laen dan tak bukan sealu macet..

sabar,,sabar

dengan cukup sabar kita menanti....10 menit melaju, kita sudah sampe di tempat tujuan MISTC.

kebetulan ada bubur ayam di depan kantor MISTC, kita langsung deh kesana...buat ngisi perut yang dari tadi udah berdangdutan..heeehhehehhe

udah kenyang..



ya sudah deh....

nyampe di depan MISTC langsung di sambut oleh Ms. Rini...temen sekelasku dulu di SMKN 1 Rangkasbitung..

dan seterusnya......mulai pelatihan

ini neh hasil pelatihannya...

http://www.disdiklebak.org

0 komentar: