Oh My Good!!

Tak jarang memang kl duit menjadi segalanya di Dunia ini...
padahal ada yg bilang.... " Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya buTuh uang "...
oh My Good...!!!!!
ga ada yang perlu di takuti atau disesali saat kita mengalami kegagalan, kesedihan dan kekecewaan. semua itu tak lebih dari sekedar cobaan dari Yang Maha Pemberi....
Allah....

kecewa, sedih, jengkel, merasa ga bermanfaat di dunia....
semua orang di muka bumi tak menginginkan adanya hal semacam itu di tiap kehidupan dan tiap kali kita menghirup nafas,,,tapi apakah kita tahu bahwa semua itu adalah bagian dari Cobaan buat kita??? apa kita pernah menyadari bahwa " semakin tebal iman kita, semakin sering Allah ngasih cobaan ke kita ??""
upz....

Kesabaran...kesabaran...
sering aku memanjatkan do'a di akhir sujud ku..agar aku selalu diberi kekuatan untuk bersabar. sabar ketika emosi ku memuncak,,,
sabar ketika sesuatu yang aku harapkan belum tercapai,,
sabar ketika aku gagal menjalankan sesuatu,,,
sabar ketika aku harus menelan kegetiran sendiri tanpa ada yang bisa menyisakan hatinya untuk aku bagia kegetiran itu..
sabar ketika bla-bla-bla...

No Body Perfect !!!

TAK ADA KEGAGALAN DI DUNIA INI....yang ada hanya KESUKSESAN yang Tertunda ...
Good Luck for My Life, My Body...

0 komentar: