kejaiban itu semakin dekat dihatiku

Keajaiban tiba lagi untuk hari ini...
mulai stand by dari jam 16.30 untuk melihat acara yang menurutku lumayan seru,,,yaitu ORANG KETIGA. tiga pulkuh menit telah berlalu, acarapun selesai,,,selepas acara realita itu, sebuah berita siap menemani kita iala " REPORTASE SORE"...

berita pertama datang dari seniman kita yg secara mendadak terkenal dan secara mendadak pula meninggalkan kita semua...semoga Allah menerima jasad beliau dan orang-orang yang ditinggalkannya diberikan ketabahan hati Amien..

kita semua memberikan doa seiring dengan perginya Mbah surip untuk menghadap sang Khaliq...

berita kedua...
inilah yang saya anggap sebagai kejaiban di dunia dan akherat..
seorang Alim Ulama yang telah meninggal selama 26 tahun dan telah dikuburkan ketika mayatnya dibongkar karena akan ada pelebaran jalan ternyata mayatnya masih utuh. dan bahkan kain kafan nya pun masih utuh..Subhanallah.
itulah keajaiban Allah SWT yang diberikan untuk Rosul, Nabi, sabahat-sahabat Nabi dan orang-orang yang telah dijanjikan ALLah kepada Umatnya...

ya Rabbi... janji Mu adalah kebahagiaan bagi ku,.....keagunganMu adalah hal yang tak mustahil bagiMu..
dan Engkau lah satu-satunya Dzat yang MAHA PENGAMPUN...
Rabbi,,,
aku tak sanggup tinggal di nerakamu...tapi aku juga tak pantas menempati surgamu ..
maka ya Rabbi..tuntunlah aku agar aku bisa selalu mengingatMu dan selalu mencintaimu...

KUNFAYAKUN...tak ada yang mustahil bagiMu,,..

0 komentar: