jardiknas 2009.....Indahnya !!!

.....pelatihan jardiknas 2009 dari Dinas Pendidikan Kab. Lebak yang bertempatkan di ICT Lebak tepatnya di SMKN 1 Rangkasbitung.
jadwal di mulai dari hari ini yaitu Senin tanggal 10 agustus sampai dengan tgl. 15 Agustus 2009..
dibagi atas 2 kelompok, masing2 kelompok terdiri atas 20 orang yang mewakili sekolah masing2 dan UPT Kec yang ada di rangkasbitung..
hari ini, tanggal 10 Agustus pembukaan pelatihan jardikna ICT Center tahun 2009 telah dibuka pukul 09.00 dibuka oleh perwakilan dari kepala dinas pendidikan kab. lebak yang oleh hal ini di wakilkan kepada Bp. Aang Ambari B, M.Pd selaku Kabid Program dan Perencanaan.
selanjutnya penjelasan singkat mengenai apa itu Jardiknas yang diterangkan langsung oleh beliau ini sekitar kurang lebih 1 jam..
acara selanjutnya adalah coffebreak, dan dilanjutkan oleh narasumber kita dari Depdiknas Senayan yang tak lain dan tak bukan adalah mantan pacarku dewek ( promosi hehehe....makza 000 )
materi yang disampaikan ialah pembelajaran online menggunakan moodle..memulai materi dengan penginstalan aplikasi yang digunakan dan selanjutnya mengikuti next-next sajah gitulah...alias LANJUTKAN !!!!! kata bapak-bapak n ibu-ibu yang mengikuti pelatihan itu.
mengikuti pelatihan hari ini sampai dengan jam 5 wib...dan akhirnya materi tuntas juga hari ini,
sepulangnya, seperti biasa kita sebagai teknisi membereskan dan uninstal program tadi karena OS n program aplikasi yang digunakan harus bersih agar keesokan hari nya program yang ada di Localhost kosong, n bisa instalasi materi yang akan disampaikan berikutnya...

puji syukur Allah swt selalu memberikan kebahagiaan buatku dan orang2 yang aku cintai, hingga aku bisa berdiri disini kembali.
selesai merapikan LAB ICT Kab. Lebak pukul 7 malem, perut dah terasa keroncongan, dan melajukan Vario menuju Barata, MaLL satu2 nya di rangkasbitung yang lumayan elit..tapi aku bukan makan di Barata nya melainkan SOP n Sate Kambing yang ada didepan Barata menggoyang lidahku,,,ughhh semakin terasa lapar. dipadupadankan dengan es teh manis dan tempe goreng yang super duper lezatnya,,,ughhhhhhh MANTAP !!!!!!!!
tanpa pikir panjang langsung aku tancap dengan lahapnya.....NIKMATTTTTTTTTTTTTTTTTTTT terasa sekali karunia ALLAH yang diberikan ke aku.......

hp berbuny " JANJI SUCI dari Andra n The BackBONE yang menandakan itu bunyi sms,...ternyata adekku sms,,,nanyain aku jam brpa pulng, segera ku balas sedang siap2 menuju pulang..
dan akhir nya aku pulang..
sampai dirumah...ganti baju, ke kamar mandi dan langsung kubuka blog ku ini untuk mencurhatkan seluruh isi hati ku atas kegiatan ku malam ini...

legaaaaaaaaaa
iluv u full...

0 komentar: