praktek proyek jaringan

hari ini dateng ke kuliahan tepat jam 10.30 langsung menuju ruang kelas, dimana mata kuliah yang menjadi Dosen nya adalah p Peran Bintang. Dosen yang masih muda, alumni Untirta Teknik Cilegon ...yang memiliki kemampuan lebih di banding kan dengan temen2 nya satu angkatan sebagai bukti nyata karena beliau ini yang terbilang masih muda sudah mampu memberikan perkuliahan kita dengan mata kuliah " PROYELK SISTEM JARINGAN "..
yah, sesuai dengan mata kuliah yang disampaikan ..maka hari ini adalah hari atau waktu yang tepat untuk mempraktekan mata kuliah tersebut. setelah sebelumnya kita satu kelas diberikan tugas untuk menyusun proposal pembuatan jaringan LAN dengan 3 swicth masing2 8 port.
mulai dengan penarikan kabel ke masing2 PC yang ada di tempat duduk masing2 mahasiswa, dilanjutkan dengan peng"Crimpingan" ..membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam yang dimulai dari pukul 11.00 - 14.00...
mengingat banyaknya banyaknya PC sekitar 28 an PC.
wuih....
akhirnya, beres juga dan langsung bisa Online di tempat..
seneng juga dengan hasil kerja keras bersama dengan hasil yang teramat sangat memuaskan, dan akhir nya aku dapat mengisi post ini setelah selesai praktek..

Luv u All....
alhamdulillah..

0 komentar: