Hadapi Dengan Senyuman

Entah Ujian, cobaan atau apa lah kata yang tepat yang sekarang aku rasain,,.
sejak kemaren pulang kerja jam 5 an sore, ada orang jail yang sengaja ngisengin aku.
gak tau motif apa dibalik semua inii..

pertama...
ada no baru yang muncul secara tiba-tiba di Hp kesayanganku Sony Ericson W910i,,
no yang aku anggap jaduL....{ +628176468570 } yang sekarang aku kasih Nama di Hp ku " Aneh. "
mulai miscal-miscal sampe 3 x lebih. aku tlp balik eh, di reject,,,udah gitu aku sms dengan subyek' nya .. " sapa neh ???"",,,eh tapi tak dibales..

ya udah , aku diemin ,,,anggap aja tuh orang jail atau iseng. karena dah sering banget kejadian seperti ini terjadi dulu di Nomor-Nomor hp ku yang lama.
aku diemin, semaleman.. sampe pas pagi-pagi, aku mandi,,,,,terdengar lagu Mp3 " El-Kasih dengan -- Kau 3`kan Cintaku -- itu pertanda bahwa di Hp ku ada No yang MenghUbungi.
Beres maNdi, aku tak Langsung menGecek Hp ku... tp aku memakai Body Lotion yg udah jadi kebiasaan ku aku lakukan sehabis mandi. diLanjut kan mengHadap Illahi melaksanakan Shalat Dhuha,,memohon Ridha Allah. udah gitUw... make baju, dan Bersiap-siap meNuju Dinas Pendidikan.dmna di Tiap hari senin - jumat aku ngehabisin harihari ku di tempat itu...

UPZ....tepat di depan pintu keLuar,, aku inget kL td ada yg Tlp aku. yah... ini orang Lg neLp.
si Aneh begitu aku panggil sampe 4 X Nelp lg...aku tlp balik tp di Reject,,
aku sms..." sapa neh " ... semenit kemudian dia baLes..
"g bang Andri, masa Lo lupa seh ma gw,,,, ??"
" bANG anDri mana ? "

WwwHM....bang Andri ??? yang aku inget aku ga' Pernah punya kenalan yang aku panggil dengan sebutan Bang Andri...
Udah aku biarin aj tuh orang menyebut dirinya Andri dan Mengaku-ngaku temenku...
semenit--dua menit--tiga menit kemudian, dia sms lagi..
" Rin, tar malm gi ada acra party, Lu mau ikut g? Rin kl lu mau ikut, gw tnggu di dsk milenium/miles .."
DSK..??? DISKOTIK x ya...
y eLa...neh Orang bener" gila.

udah nerima sms ntuH, aku gag tau musti bales apa,,, tkt slh bls..akhirny ga aku blz..DAN aku termenung sejenak,, ini cobaan, musibah,, atau kerikil dlm rumah tangga ku.
jujur,, aku gag pernah tau itu tempat kayak gimana,, menginjakan kakiku di pelataran tempat yang orang menyebutkan diskotik aj aku ga pernah..aku gag pernah tau tempat ntuh kyk gmna, yang kata sebagian orang surga dunia, tp sebagian orang menyebut nya neraka dunia...YANG pasti,, kl orang udah berpandangan buruk tentang suatu ,, selamanya akan men-CAP buruk sesuatu itu.
{`` ke dalam pelataran nya aj lum pernah, apalagi masuk`` dalam ati gw }

AKHIrnya.. aku tLp suamiku,, n memberi th mslah ini. tkutnya suami ntar b'pkiran mcm" atau cemburu buta kl tiba" ada sms or tlp dari orang yang aku sebut nama nya " ANEH "...

SEMUANya,,, yah harus kita jalani dengan semua kerendahan hati dan yang pasti selalu tersenyum, seperti kata dewa 19 " HADAPI DENGAN SENYUMAN..."

0 komentar: