eNTAHlah..

Entahlah..
rasa-rasanya jarang sekali aku bisa bertatap muka atau sekedar melihat muka seseorang yang mau mengakui diri nya salah. ketika kejujuran itu sudah teramat sulit di dapat...hanya akan ada kebencian dan perasaan yang tak karuan yang ada di benak ku.
sulit bagi seseorang untuk mengatakan bahwa diri nya salah...meskipun kenyataan memang demikian.. tapi tetap saja orang itu berdalih, bahwa diri nya lah yang paling benar...
oh My Good...
aku mungkin termasuk salah satu dari sejuta gerombolan makhluk hidup yang merasa dirinya paling benar...
entah syetan atau kepribadian dalam diri kita hal sebodoh itu muncul dan mendarah daging di tubuh manusia,,,Entahlah...

tak ada yang sempurna di Dunia ini..
begitu pun aku..
rasa tak sempurnaan ku ini aku anggap sebagai suatu kunci agar aku tetap bersabar..
agar aku selalu mampu untuk intropeksi diri..
aku akan tetap selalu berusaha untuk mengendalikan emosi dan egoku..
dan aku akan tetap bertahan dengan kesabaran...
dengan sedikit ilmu agamaku..
aku emang bukan termasuk golongan dari pada ustadzah..
aku juga bukan termasuk golongan orang2 yang mengatas namakan golongan nya lebih sempurna dibanding orang lain..
aku cuma manusia biasa yang tak lebih dari manusia yang berlumur dosa...
bahkan sering kali aku tak bisa menahan emosi ku ketika sebuah perkataan kasar terdengar di telingaku..
bahkan aku tak segan untuk bisa membela diri ku ketika aku dipojokan... ketika aku dalam posisi terjepit...
Uuuuuuchhhh...!!!!!!!!

entah sampai kpn aku bisa memulai mengendalikan egoku
entah sampai kapn aku sanggup menepati janjiku untuk bisa bersabar..
entah sampai kpn bisa merubah diri ku menjadi lebih dewasa,,,
entah..bla..bla..bla

kehidupan ini yang membuatku cukup tegar menghadapi cobaan dan rintangan...
dengan semua orang2 disekitar ku yang menyayangi ku setulus hati mereka..

Ibuku tercinta...
tak pernah letih menasehatiku,,walau kadang masuk telinga kanan keluar telinga kiriku...
yang tak pernah habis memberikan maaf nya meskipun dosa besar telah aku perbuat yang tak pernah berhenti untuk tetap memperhatikan aku..
yang selalu sayang disetiap detik waktu nya...

Suamiku tersayang...
kamu begitu sabar menghadapi semua sifat kekanak2an ku..
tak pernah berhenti untuk selalu mencintaiku selalu menerima kekuranganku..
tak pernah lelah untuk menghiburku...
tak pernah letih untuk menghargai obsesi-obsesiku...

entah lah..
entah apa yang akan terjadi ketika aku tak hidup tanpa kalian di Hatiku...
Allah selalu sayang sama aku..
Allah akan selalu mengasihi aku sama seperti kasih sayang ibu ku padaku...

i Luv ALLah i Luv
My Mam..
i Luv My hUZband!!!!! i Luv u ALL

0 komentar: