makin hari makin pusing

hari ini kepala koq tambah pusing ceh,,,,,,flu ga berhenti2 lg.
udah gitu, hari ini harus uas plus ke stkip karena lg ada persiapan buat uas juga...
aduh gmna neh ... kepala tambah pusing jadi nya .

y Allah ,,, aku selalu pasrahin ini semua pada Mu.
akhir nya , karena faktor kpalaku n flu ku ga berhenti juga,, aku bolos UAS, nitip aja ma temen. kl bisa minta tlg absenin gitu heheh...
biar aku ke stkip aj jam 2 an nanti, walaupun badan rasa nya ga enak,,, tp aku harus beraktivitas. ya ke stkip juga salah satu kewajiban ku .. aku khan udah mutusin buat kerja di situ. resiko bentrok dengan kuliah itu udah aku pikirkan...
aku ga kuliah alias ga UAS hari ini karena badan ku lg ga enak... trus flu ga berhenti2..

y udah ..
keputusan ku seperti itu..
lgian kan ,, kl di stkip dari jam 2 - 4 ... kl udah ga kuat bisa pulang,,,

mudah2an Allah kasih yg terbaik dan selalu kasih yg terbaik buat aku... buat masa depan ku..buat kebahagiaan keluarga ku n orang2 yg aku cintai ....

0 komentar: